» Detail News

Senin, 20 Agustus 2018 - 08:47:14 WIB

Posting by : Deny
Category    : Market News - Reads : 193



Ini 4 Saham Pilihan yang Secara Teknikal Berpotensi Menguat


Kami menilai empat saham ini berpotensi mengalami penguatan harga pada perdagangan bursa hari ini menurut pertanda teknikal yang terbentuk. 

Untuk mengulas ke-4 saham tersebut, Tim Riset CNBC Indonesia menggunakan beberapa indikator teknikal seperti rerata pergerakan konvergen dan divergen (moving average convergence divergence/ MACD), slow stochastic (SS) dan analisis volume. 

Kami memilih PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) dan PT Harum Energy Tbk (HRUM) karena indikator stochastic slow sudah berada pada area jenuh jual (oversold) dan harganya cenderung dekat dengan level penopangnya (support). 

Di sisi lain, meski saham PT H.M Sampoerna Tbk (HMSP) dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) pada belum pada posisi oversold, keduanya sangat dekat dengan level penopangnya (support) sehingga potensi berbalik arah sesaat. 


Selanjutnya, investor bursa perlu memperhatikan level penopang harga (support/S) pada masing-masing saham ketika harga cenderung turun dan ketika harga naik perlu memperhatikan level penghalangnya (resistance/R) karena ada potensi berbalik arah. 


Sumber : www.CNBC

  Tag :

bbni,hmsp,hrum,tlkm




    Berita Terkait :

  • Berikut 5 saham dengan nilai transaksi terbesar.
  • Ini 4 Saham Pilihan yang Secara Teknikal Berpotensi Menguat
  • IHSG Keluar dari Zona 5.700, 5 Saham Ini Biang Keroknya
  • IHSG Berbalik Menguat, Ini 5 Saham Paling Aktif
  • IHSG Naik 0,24%, ini 5 Saham Paling Aktif